Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunker ke Karimun, Kapolda Kepri Kunjungi PT Saipem dan PT Timah
Oleh : Freddy
Rabu | 10-05-2023 | 17:56 WIB
kapolda-karimun11.jpg Honda-Batam
Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolda Kepri Irjen Pol. Tabana Bangun melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Karimun, Rabu (10/5/2023).

Tiba di Pelabuhan Karimun rombongan Kapolda Kepri disambut langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam.

Kapolda Kepri berserta rombongan selanjutnya melakukan kunjungan ke PT. Saipem dan mendengarkan persentase projek perusahaan.

Sementara Kapolda menyampaikan bahwa Polri mendukung investasi di Indonesia dan berharap perusahaan ini terus berjalan.

"Semoga tidak terjadi permasalahan yang menimbulkan sitkamtibmas yang tidak kondusif, juga Polri berharap pihak perusahaan dapat menerima kultur budaya dari karyawan yang ada," kata Kapolda.

Usai persentase dari manajemen PT Saipem, Kapolda Kepri dan rombongan beserta pihak perusahaan melakukan peninjauan di lokasi area projek PT. Saipem.

"Terima kasih atas penyambutan yang telah diberikan oleh segenap manajemen PT. Saipem dalam kunjungan dan silaturahmi ini. Tujuan dilaksanakannya kunjungan ini untuk menjalin kerjasama terutama di dalam aspek keamanan mendukung perusahaan menjalankan investasi dengan baik," ujar Kapolda.

Setelah dari PT Saipem Kapolda Kepri berserta rombongan meninjau Mako Sat Polair yang baru selesai dibangun. Kemudian melanjutkan kunjungan ke PT Timah unit Kundur-Prayon.

Editor: Yudha