Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lampu Padam, Sejumlah Jalan di Tanjungpinang Gelap Gulita
Oleh : ah/dd
Selasa | 28-08-2012 | 15:53 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Sejumlah ruas jalan di Tanjungpinang gelap gulita di malam hari lantaran padamnya lampu yang tak segera diantisipasi, Senin (27/8/2012) pukul 22.00 WIB.


Seperti pantauan batamtoday, di ruas Jalan Baru arah Tanjunguban km.8 hingga km.15 Tanjungpinang, terpantau gelap gulita tidak tampak ada lampu penerangan jalan yang hidup.

Akibat padamnya sejumlah lampu jalan ditambah cuaca hujan, para pengguna jalan raya yang melintas harus ekstra hati-hati dan waspada dengan kendaraan yang lain saat berada di persimpangan jalan dari arah yang berlawanan.

Padamnya lampu jalan ternyata hampir menyeluruh di Tanjungpinang, dari kawasan Bintan Center, DI Panjaitan, Gatot Subroto, Basuki Rahmat, Pemuda, Pamedan dan lainnya.

Nelson, penguna kendaraan bermotor mengakui, dengan matinya sejumlah jalan, jarak padang antara motor yang satu arah dan lawan arah jadi semakin terbatas sehingga rawan kecelakaan.

"Saya berharap pemerintah dapat segera meperbaiki sarana penerangan jalan di Tanjungpinang untuk mencegah terjadinya kecelakaan," terangnya.