Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Karimun Lantik Kepengurusan Kerukunan Keluarga Pelalawan Periode 2022-2026
Oleh : Freddy
Minggu | 12-03-2023 | 17:04 WIB
pelantikan_kkp_karimun.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik pengurus Kerukunan Keluarga Pelalawan Periode 2022-2026 di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Minggu (12/3/2023) (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik pengurus Kerukunan Keluarga Pelalawan Periode 2022-2026 di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Minggu (12/3/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan selamat dan tahniah atas pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Pelalawan (KKP) periode 2022-2026.

"Selamat kepada pengurus KKP yang baru dilantik,semoga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini." Kata Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq menyebutkan bahwa dengan hadirnya Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan Provinsi Riau, Zulkifli yang mewakili Bupati Pelalawan di acara pelantikan KKP ini, tentunya akan memberikan semangat dan sekaligus dorongan kepada warga Kabupaten Pelalawan yang ada di Kabupaten Karimun.

"Insya Allah Kerukunan keluarga Pelalawan yang ada di Kabupaten Karimun akan bisa membaur dan bisa banyak memberikan kontribusi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Karimu,." Ujar Aunur Rafiq.

Asisten I Bidang Kesejahteraan Rakyat Pemkab Pelalawan, Zulkifli mengatakan atas nama Pemkab Pelalawan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun yang sudah menempatkan warga Pelalawan di Kabupaten Karimun menjadi bagian dari masyarakat Karimun

Ia menjelaskan pengukuhan ini, menjadi penting agar komunitas kita bisa tahu dengan jati dirinya dan marilah bersama -sama kita rawat Karimun dan juga menjaga Marwah Kabupaten Karimun.

Sementara Ketua KKP Periode 2022-2026 Ramlan mengatakan KKP Kabupaten Karimun siap mendukung program pemerintah daerah kabupaten Karimun dan tentunya diharapkan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat terus terjalin dengan baik .

Ramlan berharap di Kabupaten Karimun ini ada rumah singgah karena banyak warga Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan yang berobat ke Karimun.

"Semoga Bupati Karimun bisa bersinergi dengan Bupati Pelalawan untuk dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan kami ," pungkasnya.

Editor: Surya