Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pendaftaran 3 Paslon Pilbup Karimun Berlangsung Aman dan Lancar
Oleh : Freddy
Jum\'at | 30-08-2024 | 20:04 WIB
Pandaftaran-Pilkada-Karimun.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa pantau pelaksanaan pendaftaran paslon Pilkada di KPU Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa mengatakan pengamanan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Berkat dukungan masyarakat dan dedikasi, semangat serta tanggungjawab seluruh personil yang terlibat pengamanan sehingga sampai berakhirnya masa pendaftaran paslon Bupati dan wakil Bupati Karimun di kantor KPU kabupaten Karimun berjalan lancar dan aman," ujar Kapolres, Jumat (30/8/2024).

Kapolres menjelaskan, saat pendaftaran Pilkada dilakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang akan mengganggu masyarakat pengguna jalan lainnya. Komitmen untuk mengawal proses demokrasi ini melibatkan pasangan calon, simpatisan, maupun masyarakat umum.

"Syukur sekali kegiatan pendaftaran berjalan lancar dan aman berkat kerja sama seluruh pihak yang terlibat. Polres Karimun memastikan akan terus melakukan pengamanan hingga seluruh rangkaian kegiatan pilkada berakhir dengan aman dan sukses," tutup Kapolres.

Editor: Yudha