Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buat Masyarakat Melek akan Hukum

Kejari Karimun Gelar Kegiatan 'NGOBJAK' di Lokasi Coastal Area
Oleh : Freddy
Minggu | 12-03-2023 | 16:04 WIB
ngobjak_jaksa_karimun_b.jpg Honda-Batam
Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun menggelar kegiatan NGOBJAK (Ngobrol Bareng Jaksa Karimun) di lokasi Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Minggu (12/3/2023) pagi (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun menggelar kegiatan NGOBJAK (Ngobrol Bareng Jaksa Karimun) di lokasi Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Minggu (12/3/2023) pagi.

Kegiatan NGOBJAK dimulai sejak pukul 06.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Firdaus dengan didampingi oleh Para Kasi, Jaksa dan Staff Kejaksaan Negeri Karimun.

Dalam kegiatan NGOBJAK ,pihak Kejaksaan Negeri Karimun menyediakan stand untuk pemeriksaan kesehatan secara gratis berupa pemeriksaan tekanan darah yang dilakukan oleh tenaga medis.

"Jadi masyarakat selain bisa berkonsultasi dengan Jaksa terkait permasalahan hukum, masyarakat juga bisa memeriksakan kesehatannya di stand Pemeriksaan Kesehatan secara gratis." Kata Kepala seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Karimun Rezi Dharmawan

Ia menjelaskan bahwa manfaat dari kegiatan NGOBJAK ini adalah untuk memberikan kesempatan/ruang bagi masyarakat untuk berkonsultasi terkait permasalahan hukum, selain mendekatkan hubungan antara masyarakat dan Jaksa khususnya Kejaksaan Negeri Karimun.

Ungkap Rezi Dharmawan, dengan kegiatan ini tentunya masyarakat Karimun dapat merasakan kehadiran Kejaksaan ditengah masyarakat khususnya dalam membantu masyarakat terkait permasalahan hukum.

Ia berharap kegiatan NGOBJAK tersebut, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat masyarakat sadar dan melek akan hukum.

Editor: Surya