Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tamu Penginapan Sribayintan Kijang Mendadak Meninggal Saat Hendak Mandi
Oleh : Syajarul
Minggu | 12-03-2023 | 15:32 WIB
orang_mati_ilustrasi_b.jpg Honda-Batam
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seorang laki-laki paruh baya berinisial HB (50) mendadak tak sadarkan diri saat hendak mandi di penginapan Srinayintan Kijang, pada Minggu (12/3/2023) sekitar pukul 02.00 WIB.

Disinyalir korban yang menyewa kamar di penginapan tersebut, bersama seorang wanita berinisial SM, itu diduga kena serangan jantung dan meninggal dunia.

Setelah masuk ke kamar, korban langsung menanggalkan pakaian, dengan tujuan hendak mandi. Namun, ketika melangkahkan ke kamar mandi korban terjatuh dan tak sadarkan diri.

"Melihat hal itu, saksi atau teman korban langsung memberi tahu pihak penginapan. Namun kata pihak pengelola korban mabuk, tercium aroma alkohol dari mulut korban," ujar Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi saat di hubungi BATAMTODAY.COM.

Karena di kira mabuk, korban di tinggal hingga 1 jam lamanya. Namun saat di lihat kembali, korban tak kunjung sadar, dan melaporkan masalah ini kepada ketua RW setempat.

"Ketua RW meneruskan ke Polsek Bintan Timur. Saat itu pula anggota kita langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)," sebut Suardi.

Benar saja, saat di TKP Korban sudah di temukan dalam keadaan tak sadarkan diri. Anggota Polesek Bintan Timur langsung melakukan olah TKP. Hingga pukul 05.00 WIB korban di evakuasi ke RSUD Bintan.

"Diduga korban sakit. Untuk jenazah korban akan dibawa ke Batam oleh keluarganya. Pihak rumah sakit dan Polsek Bintan Timur telah melakukan visum lua, serta sudah dibuatkan surat penolakan untuk dilakukan otopsi dari ketua paguyuban asal Kupang," timpal Kapolsek Bintan Timur.

Editor: Surya