Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wagub Marlin Merasa Dijegal Kadisdik Kepri, Ansar: Peran Pak Andi Majukan Pendidikan Cukup Besar
Oleh : Aldy
Sabtu | 11-03-2023 | 12:36 WIB
Ansar-Andi.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, usai menyaksikan penandatanganan kontrak kerja PTK non ASN di Golden Prawn, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Jumat (10/3/2023) sore. (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad tak ambil pusing terkait viralnya video curhatan Wakil Gubernur Marlin Agustina yang merasa dijegal Kadisdik Andi Agung untuk mengunjungi ke SMA dan SMK.

"Itu hanya miskomunikasi saja, tidak perlu diperdebatkan," kata Gubernur Ansar, usai menyaksikan penandatanganan kontrak kerja PTK non ASN di Golden Prawn, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Jumat (10/3/2023) sore.

Gubernur Ansar juga meminta kepada jurnalis, agar menyampaikan apa yang telah diperbuat Pemprov Kepri terkait dunia pendidikan, baik dari segi infrastruktur maupun SDM dan hal lain yang menjadi pendukung majunya dunai pendidikan di Provinsi Kepri.

"Nanti teman-teman bisa sampaikan ke Ibu Wagub (Marlin Agustina), apa saja yang sudah kita kerjakan untuk pendidikan. Andil Kadisdik itu sangat luar biasa," jelas Gubernur Ansar.

Bahkan, Gubernur Ansar menegaskan bila Wagub punya usulan terakait kemajuan pendidikan di Kepri, hal itu bisa disampaikan kepada Kadisdik Kepri, Andi Agung. Karena menurutnya pendidikan adalah tanggung jawab bersama.

"Kalau ada usulan kan bisa disampaikan ke Pak Andi. Bisa juga melalui saya, semua hal bisa kita diskusikan sama-sama," tegas Ansar Ahmad.

Ia menambahkan, Dinas Pendidikan Provinsi Kepri sudah bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya. Bahkan dengan kinerja Kadisdik Kepri, perkembangan pendidikan, baik dari segi infrastruktur maupun pendukung lainnya bisa dirasakan, khusunya di Batam.

"Saya menilai Kadisdik sudah bekerja on the track lah," kata mantan Bupati Bintan dua periode itu.

Editor: Gokli