Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Buru dan Polsek KKP Polres Karimun Beri Bantuan Masyarakat yang Membutuhkan
Oleh : Fredy
Jum\'at | 03-03-2023 | 09:04 WIB
020213_baksos-buru-01.jpg Honda-Batam
Kapolsek KKP Polres Karimun IPTU Ade Putra dan Kapolsek Buru IPTU Andri Yusri menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang masyarakat yang membutuhkan. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dan dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri ke-18, Polsek Buru dan Polsek KKP Polres Karimun berikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Polsek Buru memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Yusri (45) warga Kelurahan Lubuk Puding Kecamatan Buru yang kurang mampu.

Penyerahan bantuan sosial tersebut diantar langsung dan diserahkan oleh Kapolsek Buru IPTU Andri Yusri S.H yang didampingi Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas kepada Yusri.

"Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri, khususnya Polsek Buru terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan," kata Kapolsek Buru, IPTU Andri Yusri.

Sementara itu, Polsek KKP Polres Karimun memberikan bantuan paket sembako kepada Aminah (70) yang mengalami sakit difabel dan anaknya Rafi'i (35) warga Sei Ayam Kecamatan Tebing.

Selain itu, bantuan paket sembako diberikan juga kepada Asih (85) seorang janda tua yan yang tinggal di Kampung Harapan

Bantuan sosial dari Polsek KKP Polres Karimun tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek KKP, IPTU Ade Putra bersama Personel Polsek KKP kepada warga yang menerimanya

"Dengan adanya bantuan sosial ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari ibu Aminah, Rafi'i dan ibu Asih dan do'a kami semoga lekas sembuh penyakit yang dialaminya," ungkap Kapolsek KKP IPTU Ade Putra S.H.

Para penerima bantuan sosial dari Polsek Buru maupun Polsek KKP Polres Karimun tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek Buru maupun Polsek KKP Polres Karimun yang telah memberikan bantuan kepada mereka

"Terimakasih banyak Pak Kapolsek atas bantuan yang telah diberikan kepada saya semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak," ungkap ujar Aminah dan Asih kepada Kapolsek KKP Polres Karimun Iptu Ade Putra.

Editor: Dardani