Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Warga Sekupang Antusias Hadiri Deklarasi Muhammad Rudi-Aunur Rafiq
Oleh : Redaksi
Senin | 02-09-2024 | 08:24 WIB
0209_deklrasi-rudi-rafiq_981271268.jpg Honda-Batam
Ribuan warga Sekupang Kota Batam tampak antusias menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri, Muhammad Rudi-Aunur Rafiq. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan relawan dan masyarakat Sekupang Kota Batam, tumpah ruah menghadiri deklarasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq, Jumat (30/8/2024) malam.

Teriakan Rudi-Rafiq menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau terus menggema di arena deklarasi, Kompleks Ruko Petra Tiban Mandiri, Kecamatan Sekupang.

Selain ribuan masyarakat, hadir juga pimpinan partai politik pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat, tim loyalis serta para relawan Rudi-Rafiq.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Rudi mengaku bahagia bisa hadir dan bertemu dengan relawan dan masyarakat Sekupang. Ia juga mengaku terharu atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Sekupang dalam kontestasi Pilkada Kepri 2024.

"Saya tidak menyangka, begitu banyak antusias dari bapak dan ibu yang hadir dalam acara pada malam hari ini," katanya.

Ia berharap, seluruh tahapan dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah ini dapat berjalan lancar hingga 27 November mendatang. Masyarakat diharapkan dapat hadir ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

"Saya mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat agar kami diberi kelancaran dalam perjuangan ini. Mari bersama kita berjuang membangun Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai ini," tutupnya.

Editor: Gokli