Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT Polda Kepri ke-18, Polres Karimun Gelar Bakti Sosial di Desa Parit
Oleh : Freddy
Kamis | 02-03-2023 | 12:08 WIB
Baksos-Desa-Parit.jpg Honda-Batam
Wakapolres Karimun, Kompol Petra CK Tumengkol, saat membagikan sembako kepada warga Desa Parit, Kecamatan Selat Gelam, Kamis (2/3/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar bakti sosial dengan membagikan 30 paket sembako di Desa Parit, Kecamatan Selat Gelam, Kamis (2/3/2023).

Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Karimun dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri ke-18 tahun 2023.

Pembagian paket sembako kepada masyarakat pesisir di Desa Parit dipimpin Wakapolres Karimun, Kompol Petra CK Tumengkol, didampingi Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kasat Polair Polres Karimun.

"Bakti sosial ini kami laksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri ke-18 tahun 2023," kata Kompol Petra CK Tumengkol.

Ia menjelaskan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan. "Semoga bakti sosial yang kami laksanakan hari ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karimun yang membutuhkan serta dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya.

Editor: Gokli