Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tingkatkan Royalti bagi Nasabah, Pegadaian Gelar Pengundian Kupon Berhadiah Yamaha N-Max 155
Oleh : Aldy
Kamis | 16-02-2023 | 10:40 WIB
Yamaha-NMAX-155.jpg Honda-Batam
Ega Anriani, nasabah Pegadaian Unit Pembantu Cabang (UPC) Mega Legenda, Batam Center, berhasil mendapatkan hadiah utama pengundian kupon yang digelar di Swissbell Hotel Harbour Bay, Kecamatan Batuampar, Rabu (15/2/2023) malam. (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pegadaian Cabang Kota Batam menggelar pengundian kupon dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha N-Max 155. Pengundian tersebut, salah satu upaya Pegadian meningkatkan royalti bagi nasabah, yang digelar di Swissbell Hotel Harbour Bay, Kecamatan Batuampar, Rabu (15/2/2023) malam.

Kepala Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Maryono, yang hadir langsung pada acara pengundian tersebut mengatakan, selain hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha N-Max pada periode ini, puluhan hadiah menarik lainnya juga disiapkan oleh Pegadaian Cabang Kota Batam.

"Banyak sekali hadiahnya, TV LED, mesin cuci, perlataan rumah tangga dan masih banyak yang lainya. Ini berlaku untuk semua nasabah, yang ada di Batam, Karimun, Tanjungpinang dan Natuna," ujar Maryono.

Lanjut Maryono, khusus dia area Provinsi Kepri, ada 13 cabang yang tersebar hingga ke Kabupaten Natuna ikut serta dalam pengundian ini. Kupon undian tersebut dikumpulkan secara manual dari kabupaten/kota yang ada di Kepri, dan dipusatkan di Batam.

"Nasabah yang melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian, dan berlaku kelipatan," katanya.

Dijelaskan Maryono, pada periode pengundian kali ini, nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama Yamaha N-Max 155 jatuh pada Ega Anriani, nasabah dari Kantor Unit Pembantu Cabang (UPC) Mega Legenda, Batam Center, Kota Batam.

"Untuk 2023 ini, kami ada undian bulanan, per tiga bulan dan per 6 bulan, untuk undian tahunan kita rencanakan akan melibatkan satu Kanwil. Terkait lokasi pengundian tahunan itu kita belum menetapkan kota mana yang akan kita pilih," jelas Maryono.

Editor: Gokli