Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengumuman Pemenang Undian 'Yamalube Bikin Geger' Digelar di Kota Batam
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 13-02-2023 | 18:15 WIB
IMG_20230213_170057.jpg Honda-Batam
Pengundian dan pengumuman pemenang

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah 9 bulan pelaksanaan program PT Karya Bahari Abadi atau KBA Yamaha Marine, Yamalube Bikin Geger menuju ke acara puncak pengundian dan pengumuman pemenang yang dilakukan langsung di 3 kota, yaitu Denpasar, Batam dan Sorong.

Melalui Surat Keputusan Menteri Sosial Republik Indonesia, Nomor 236/HUK-UND/2022, hasil perhitungan kupon yang dikembalikan ke pihak KBA Yamaha Marine sebanyak kurang lebih 180 ribu kupon yang disegel secara resmi bersama dengan pihak Kemensos RI dan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Seluruh kupon telah didistribusikan untuk masing-masing Wilayah di Indonesia, Wilayah Indonesia Barat, Wilayah Indonesia Tengah dan Wilayah Indonesia Timur.

Pengundian di Batam, Kepulauan Riau (Kepri), dilaksanakan pada Senin 13 Februari 2023 di Grand I Hotel Batam dan disaksikan langsung oleh pihak Dinsos Provinsi Kepulauan Riau, Dinsos Kota Batam Kepolisian, Notaris dan para tamu Undangan

"Antusiasme masyarakat Indonesia, terutama pengguna outboard motor atau mesin tempel, terhadap program Yamalube Bikin Geger ini sangat tinggi, kami turut bangga dengan hasil pencapaian yang diraih lewat penjualan Yamalube di tahun 2022 dan suksesnya program undian ini," kata General Manager Product & Sales, Sulolipu Djamil Kobong, Senin (13/2/2023).

Lanjut Djamil, penggunaan Yamalube memberikan banyak keuntungan kepada penggunanya, lebih ramah mesin karena Yamalube memang dirancang sesuai dengan spesikasi mesin tempel Yamaha, pemakaian bahan bakar lebih irit karena rasio pencampuran bahan bakarnya 1:50, penggunaan sparepart juga akan jauh lebih awet.

"Begitu banyak keuntungan dari Yamalube, ada hadiah ratusan juta juga dari KBA Yamaha Marine," ujarnya.

Di acara pengundian dan pengumuman pemenang program Yamalube Bikin Geger ini, juga telah hadir perwakilan jaringan dealer dan toko-toko rekanan dari KBA Yamaha Marine dari wilayah Indonesia Barat.

Hal ini memperkuat tujuan dari program nasional ini, dengan mengedepankan kehadiran produk-produk Yamalube untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

Di lokasi yang sama, Sales Manager, Samuel Waluyo mengatakan bahwa dengan mayoritas penggunaan mesin Yamaha di seluruh Indonesia itu juga, pihaknya mengharapkan kedepannya Yamalube dapat menjadi produk pilihan yang semakin dipercaya oleh konsumen.

"Kami harap juga dapat memberikan pelayan yang lebih baik untuk seluruh masyarakat Indonesia," tutupnya.

Editor: Yudha