Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Agung Podomoro Serahkan Hunian Apartemen Coastpark ke Konsumen
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 08-02-2023 | 16:20 WIB
Apartment-coastpark1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Acara serah terima hunian Apartemen Coastpark ke Konsumen. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang property Agung Podomoro kembali menyerahkan unit Apartemen Coastpark yang berada di kawasan Orchard Park, Batamcenter kepada konsumen pada, Rabu (8/2/2023) pagi. Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada dua konsumen di lokasi apartemen.

Marketing Manajer Apartemen Coastpark Franky Nelson Wuaten menuturkan, Coastpark apartement memiliki 38 unit hunian dan terdiri dari dua tipe yakni tipe studio dan tipe dua bedroom. Dua tipe ini cukup diminati sebab sebelum sudah 80 persen terjual. Harga jual apartemen mulai Rp 300 jutaan.

"Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti klub house, landscape penghijauan, taman untuk kesehatan kaki dan halaman parkir yang luas," ujar Franky.

Selain itu penghuni apartemen juga bisa menikmati fasilitas kawasan lain seperti Mall, Taman hijau, play ground, lapangan basket dan lain sebagainya. "Yang terpenting lingkungan di sini sangat nyaman dengan konsep penghijauan," kata Franky.

Estate Manager kawasan Orchard Gisik Natalis Siswoyo menambahkan kedepannya Orchard Park juga akan segera memasarkan rumah siap bangun. Untuk rumah siap bangun ini, pengembang menjual lahan dengan bangunan dasar sehingga konsumen bisa membangun sesuai dengan spek yang mereka inginkan.

"Luas lahan sekitar 200 meter persegi dan tersedia sekitar 50-an unit. Sebagian besar juga sudah terjual," ujar Gisik.

Penyuluhan property dengan konsep penghijauan ini merupakan komitmen Agung Podomoro Land untuk terus mengintegrasikan pembangunan di Indonesia dengan mengedepankan kualitas yang ramah lingkungan.

Editor: Yudha