Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lebaran, 24 Poli di RSUD Embung Fatimah Tetap Buka
Oleh : kli/dd
Sabtu | 18-08-2012 | 12:57 WIB

BATAM, batamtoday - Jelang lebaran sampai dengan perayaan lebaran, 24 poli di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batam tetap buka. Namun, selama saat ini pasien berkurang jauh dibanding hari-hari sebelumnya, bahkan bisa dibilang sangat sepi, Sabtu (18/8/2012) siang.


Direktur RSUD Embung Fatimah, dr Fadillah RD Malarangan membenarkan kalau pasien di poli jelang lebaran ini berkurang. Meskipun demikian, dia mengatakan masalah pelayanan tak ada gangguan dan para dokter maupun petugas medis lainnya tetap bekerja secara normal.

"Tak ada yang tutup, semua buka cuma pasiennya saja yang berkurang. Dokter maupun perawat semua kerja seperti biasa, tak ada gangguan pelayanan selama lebaran nanti," papar Fadillah di Gedung Rawat Jalan.

Ditambahkannya, selama perayaan lebaran untuk para petugas medis maupun dokter diberikan cuti waktu cuti bersama secara bergantian. Tapi, hal itu tidak akan membuat pelayanan terhadap pasien terganggu.

"Memang ada cuti bersama, tapi apabila perlu dokter maupun perawat harus tetap siap melayani. Seperti halnya UGD tetap jaga 24 jam sama seperti sebelumnya," katanya.

Pantauan batamtoday di RSUD Embung Fatimah Batam, hari ini terlihat sepi baik di ruang pelayanan khusnya di ruang pelayanan rawat jalan. Tapi, beberapa petugas medis maupun dokter masih tetap masuk kerja seperti biasanya.