Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dekat Bandara Hang Nadim, HJ Inn Siap Sambut Tamu dengan Berbagai Fasilitas
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 30-01-2023 | 13:20 WIB
HJ-Inn.jpg Honda-Batam
Salah satu type kamar di HJ Inn, Kawasan MTC Batu Besar, Nongsa, Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - HJ Inn, salah satu hotel baru yang letaknya dekat dengan Bandara Hang Nadim Batam, telah menyiapkan sejumlah fasilitas untuk menyambut para tamu-tamunya.

Beroperasi sejak November 2022 lalu, HJ Inn di Komplek Mega Techno City (MTC) Batu Besar, Kecamatan Nongsa, memiliki puluhan unit kamar, dengan berbagai fasilitas seperti, seperti TV, lemari, meja rias, kaca, pemanas air minum, cangkir kopi dan wifi dengan kecepatan tinggi.

"HJ Inn berada di tengah kompleks strategis dengan setiap kamar memiliki desain moderen dan fasilitas lengkap serta untuk naik ke lantai dua dan tiga menuju kamar tamu cukup mengunakan lift," ujar Jony Hendri, Manajemen HJ Inn, Senin (30/1/2023).

Dijelaskannya, HJ Inn ini memiliki akses ke Bandara Hang Nadim kurang lebih berjarak 2,9 Km dengan perjalanan 10 menit dari hotel. Sementara untuk ke Mega Mall dan pelabuhan dapat ditempuh beberapa menit saja mengunakan kendaraan.

Untuk jenis kamar mulai dari family suite, triple suite, king suite, twin suite, dan lainnya. Di samping hotel tamu juga disuguhkan restoran sejuta makanan.

"Untuk tarif weekday (Senin-Kamis) dimulai Rp 250 ribu hingga Rp 420 ribu," ujarnya.

"Seiring dengan wacana pembangunan Bandara oleh pemerintah kami tidak sabar untuk menyambut tamu dengan layanan yang berkesan hal positif," imbuhnya.

Editor: Gokli