Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalin Kekompakan, Polsek Batuaji Gelar Pertandingan Bola Voli Persahabatan
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 13-01-2023 | 10:32 WIB
voli-batuaji.jpg Honda-Batam
Kapolsek Batuaji, Kompol Restia Octane Guchy saat melakukan smash pada pertandingan persahabatan antara Tim Polsek Batuaji vs Tim Wartawan, Jumat (13/1/2023). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk meningkatkan keakraban dan soliditas serta menjalin kemitraan antar sesama personel, masyarakat dan insan pers, Polsek Batuaji menggelar pertandingan persahabatan bola voli.

Pertandingan persahabatan digelar di lapangan Dharma Ksatria, Polsek Batuaji pada Jumat (13/1/2023) pukul 07.00 WIB.

Pertandingan ini dibuka langsung Kapolsek Batuaji, Kompol Restia Octane Guchy, didampingi Wakapolsek AKP Herman Kelly. Bahkan, Kapolsek dan Wakapolsek turun langsung memimpin Tim Polsek Batuaji melawan Tim Wartawan.

Selama pertandingan berlangsung, para suporter yang terdiri dari para personel, wartawan dan masyarakat turut bersorak sorai mendukung tim pilihan mereka masing-masing.

Kompol Guchy menyampaikan, pertandingan persahabatan ini selain menjaga kebugaran jasmani, juga diharapkan dapat menambah rasa persaudaraan antar personel maupun rekan media yang bertugas di wilayah hukumnya. "Diharapkan dapat menambah keakraban dan menambah rasa persaudaraan wartawan dan seluruh personel," kata Kapolsek Batuaji.

Pertandingan kali ini berakhir sangat sengit 2-1 dimenangkan Tim Polsek Batuaji. Kegiatan diakhiri dengan sarapan bersama dan dilanjutkan kegiatan pelayanan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan terhadap masyarakat.

Editor: Gokli