Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Setelah Barca, Arsenal Kini Punya Trio MSN
Oleh : Redaksi
Selasa | 10-01-2023 | 17:56 WIB
AR-2023-004-Arsenal-MSN.jpg Honda-Batam
Gabriel Martinelli.

BATAMTODAY.COM, London - Dulu ada Messi-Suarez-Neymar di Barcelona. Kini di Arsenal ada trio MSN juga yakni Martinelli-Saka-Nketiah!

Hal tersebut viral di sosial media. Walau cuma buat lucu-lucuan, beberapa fans khususnya Cules tidak setuju akan hal itu karena MSN-nya Arsenal masih jauh di bawah level MSN-nya Barcelona dulu.

Akan tetapi, trio MSN Arsenal tak bisa dipandang sebelah mata. Gabriel Martinelli di sayap kiri, Bukayo Saka di sayap kanan, dan Eddie Nketiah tajam juga!

Ketiganya sama-sama mengoleksi tujuh gol di seluruh kompetisi. Mereka bertiga juga jadi bukti kalau The Gunners sedang memuncaki Klasemen Liga Inggris.

Ketiganya juga masih muda. Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka masih berusia 21 tahun, Eddie Nketiah masih 23 tahun.

Martinelli dan Saka sudah jadi starter sejak dua musim terakhir. Kalau Nketiah, dirinya mampu gantikan peran Gabriel Jesus di pos penyerang tengah.

"Nketiah adalah finisher yang baik, timing berlarinya, dan pengambilan keputusannya menunjukkan kualitasnya," puji manajer Arsenal, Mikel Arteta dilansir dari Daily Mail.

"Martinelli dan Saka masih akan terus berkembang," lanjutnya.

Arsenal jaga asa untuk raih trofi di musim ini. Liga Inggris masih mereka kuasai puncaknya, Meriam London terus melaju di Piala FA, dan masih berlaga di Liga Europa.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha