Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dilengkapi Fitur Canggih, Yamaha Freego 125 Connected Amazing Matic Resmi Mengaspal di Batam
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 27-12-2022 | 17:40 WIB
launching-yamaha1.jpg Honda-Batam
Launching unit motor terbaru Yamaha Freego 125 Connected Amazing Matic yang digelar di One Batam Mall. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Yamaha Kepri launching unit motor terbaru Yamaha Freego 125 Connected Amazing Matic yang digelar di One Batam Mall, Sabtu (24/12/2022) lalu.

Sales Manager Yamaha Alfa Scorpii, Swandi mengatakan, Yamaha Freego 125 Connected Amazing Matic ini merupakan generasi ke 125 dan membawa fitur-fitur canggih.

"Pada kesempatan ini Yamaha Kepri memperkenalkan Yamaha Freego 125 Amazing Matic yang membawa fitur lebih canggih untuk membantu pengendara," kata Sales Manager Yamaha Alfa Scorpii, Swandi, Selasa (27/12/2022).

Swandi juga menjelaskan, Yamaha Freego 125 ini juga telah dilengkapi bagasi sebesar 25 liter dan setara dengan Yamaha N-Max 155.

"Cocok dan didesain bagi anda yang memiliki aktivitas sehari-hari yang padat," ujarnya.

Menariknya desain yang diberikan oleh Yamaha ini posisi tempat pengisian bahan bakarnya terletak di bagian depan dashboard sehingga membuat lebih praktis tanpa harus membuka jok motor.

"Jadi saat pengisian bahan bakar tidak perlu turun dan langsung dibuka di bagian depan," ungkapnya.

Sementara itu, Yamaha memberikan fitur canggih yaitu Yamaha Connect yang bisa terkoneksi dengan smartphone. "Fungsinya banyak fitur yang bisa dipakai, seperti notifikasi yang terhubung dengan smartphone, informasi pemakaiam bbm, lokasi parkir motor. Tujuan agar bisa lebih mudah digunakan," lanjutnya.

Untuk segmen pasar, Yamaha menyasar ke semua kalangan. Yamaha Kepri memastikan produks Yamaha Freego 125 Connected ready stok dengan harga on the road Rp 23 juta sedangkan untuk Yamaha Freego 125 non Connected di harga Rp 21 juta.

"Ini termasuk harga yang terjangkau dengan fitur canggih di dalam motor Yamaha Freego 125 Connected," tutupnya.

Editor: Yudha