Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadir di Kota Batam, Ventour Travel Usung Misi '5 Pasti'
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 25-12-2022 | 14:04 WIB
A-PINCAB-VENTOUR-BATAM_jpg21.jpg Honda-Batam
Owner Ventour Cabang Batam, Mayusran saat menyampaikan sambutannya saat pembukaan. (Foto: Dok. BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai tour and travel umroh yang sudah berpengalaman dan memiliki jaringan luas, Ventour Travel mengembangkan jaringannya hingga ke luar Jakarta. Salah satunya di Kota Batam. Ventour Travel hadir di Batam pada Jumat (23/12/2022).

Beralamat di Ruko Bida Asri II No 6, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Ventour Travel akan memudahkan akses bagi para calon jamaah umroh di Kota Batam.

"Kami sengaja memiliki lokasi yang berada di tengah kota Batam, untuk memudahkan akses para jamaah," ujar owner Ventour Cabang Batam, Mayusran, kepada BATAMTODAY.COM di lokasi peresmian.

Ditambahkannya, ada '5 Pasti' yang ditawarkan Ventour Cabang Batam. Yaitu, pertama, kepastian travel berizin umrah dari Kemennterian Agama RI. Kedua, kepastian jadwal keberangkatan dan penerbangannya. Ketiga, kepestian harga dan paket layanannya yang prima, jangan tergiur harga paket murah. Keempat, kepastian hotelnya yang berkelas, minimal hotel bintang 3, Dan kelima, kepastian visanya sudah jadi 3 hari sebelum keberangkatan.

"Dengan lima pasti tersebut, berkesesuaian dengan motto kami, yaitu mengutamakakan pelayanan dan fasilitas bapak ibu jamaah," tegas Mayusran.

Nantinya para jamaah umroh yang berangkat dengan Ventour Cabang Batam akan bertolak ke Jakarta terlebih dahulu. Sebelum kemudian melanjutkan perjalanan ke Jeddah Saudi Arabia.

Hadir dalam acara peresmian kantor Ventour Cabang Batam adalah perwakilan Kemenang Kota Batam dan manajemen Ventour Pusat, Ustadz Agi.

Editor: Dardani