Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemkab Bintan Bakal Gelar Donor Darah Peringatan Hari Ibu ke-94
Oleh : Harjo
Senin | 19-12-2022 | 18:17 WIB
sekda-hari-ibu1.jpg Honda-Batam
Pj Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika memimpin rapat persiapan Hari Ibu ke-94 Tingkat kabupaten Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pj Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika memimpin rapat persiapan Hari Ibu ke-94 Tingkat kabupaten Bintan di ruang rapat II Kantor Bupati Bintan yang akan mengusung tema "Wanita Berdaya Indonesia Maju" pada Senin (19/12/2022).

Ronny Kartika dalam kesempatan tersebut berharap dengan kekompakan dan kerja sama setiap intansi terkait bisa mensukseskan acara dan menyemarakkan acara.

"Ini momentum yang jelas urusan bhakti pada Ibu. Itu setiap saat tiada batas dari hari ke hari. Nilai ini yang juga harus kita sampaikan pada peringatan Hari Ibu," ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3KB) Kabupaten Bintan, Aupa Samake menyampaikan untuk peringatan Hari Ibu ke-94 tingkat Kabupaten Bintan akan dilaksanakan pada tanggal 22 desember 2022 di Aula Bandar Seri Bentan.

Rangkaian kegiatan terdiri dari donor darah, merangkai bunga, lomba memasak bagi yang akan diikuti 10 tim dari perwakilan setiap OPD hingga awak media. Masyarakat pun diperkenankan untuk hadir dan meramaikan.

Nantinya pada tanggal 21 desember 2022 akan dilaksanakan kembali rapat final Peringatan Hari Ibu ke-94 Tingkat Kabupaten Bintan guna mengecek kembali dan memastikan segala sesuatunya sudah siap.

Untuk teknis persiapan diharapkan semua yang terlibat bisa saling berkomunikasi terkait apa saja yang dibutuhkan, sehingga diketahui apa saja kendala yang dihadapai dan di cari jalan keluarnya.

Editor: Yudha