Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ronaldo Favoritkan Prancis Juara Piala Dunia, Mbappe Pemain Terbaik
Oleh : Redaksi
Selasa | 13-12-2022 | 10:52 WIB
ronaldo17.jpg Honda-Batam
Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Legenda Brasil, Ronaldo, menyebut Prancis sebagai tim favorit juara di Piala Dunia 2022. Dia juga memberikan pujian untuk Kylian Mbappe.

Prancis masih menjaga peluangnya untuk mempertahankan gelar juara Piala Dunia. Les Bleus sudah sampai semifinal usai menyingkirkan Inggris di babak delapan besar.

Mbappe jadi salah satu pemain yang bersinar selama di Qatar. Penyerang Paris Saint-Germain itu sudah mencetak lima gol dan kini memuncaki daftar top skor Piala Dunia 2022.

Ronaldo memuji kepiawaian Mbappe di atas lapangan. Ronaldo meyakini Mbappe akan meraih Golden Ball atau gelar pemain terbaik di Piala Dunia 2022.

"Saya bisa bicara soal betapa cepatnya dia, betapa bagusnya dia, dan dia mengingatkan saya ke saat saya masih bermain," ujar Ronaldo seperti dilansir Mirror.

"Dia tahu bagaimana menggunakan kemampuannya, bagaimana jadi lebih cepat daripada pemain lain, dan menggunakan kemampuan itu untuk mengirim assist atau mencetak gol."

"Saya kira Prancis sekarang tim favorit untuk juara Piala Dunia. Saya katakan ini sebelum Piala Dunia mulai dan, buat saya, Mbape akan jadi pemain terbaik di Piala Dunia ini," kata Ronaldo.

Prancis akan menghadapi Maroko di perempatfinal Piala Dunia 2022. Duel Prancis vs Maroko akan digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha