Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Andri Kembali Raih Medali Emas di Kejuaraan Biliard di Jakarta
Oleh : Harjo
Jum\'at | 09-12-2022 | 16:04 WIB
andi_biliard_bintan.jpg Honda-Batam
Andri saat bermain di ginal Kejurnas Biliard di Jakarta (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Andri alias Wei Sun, atlet biliard asal Kabupaten Bintan, kembali meraih medali emas dalam ajang Kejurnas Biliard yang diselenggarakan pada 2-8 Desember 2022 di Jakarta.

Demikian disampaikan oleh A Huat pelatih dan pengurus POBSI Kabupaten Bintan, kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (9/12/2022).

Andri sebelum mengikuti Kejurnas Biliard di Jakarta, meraih medali emas dalam ajang Porprov Kepri 2022 yang diselenggarakan di Bintan.

"Dalam Kejurnas di Jakarta kali ini, Andri meraih medali emas untuk kategori bola 9, setelah memenangkan beberpaa pertandingan mulai babak penyisihan hingga final," ujarnya.

Dijelaskan, dalam kejurnas di Jakarta tersebut, Andri turun bersama Albert, atlet biliard lainya dari Bintan. Namun untuk Albert belum berhasil mencapai partai puncak.

" Untuk Albert yang juga peraih medali emas pada Porprov Kepri, memang masih membutuhkan banyak jam terbang memngingat usianya masih belia," terangnya.

Sebaliknya, untuk Andri dan Albert mengikuti ajang Kejurnas seperti ini, adalah salah satu persiapan untuk lebih mematangkan diri, sebagai bentuk persiapan untuk menyongsong Pra PON tahun depan.

"Semoga nantinya, atlet Biliard Bintan, Provinsi Kepri ini, semakin matang dan siap membawa nama daerah dan nagaranya dalam ajang nasional.dan internasional," harap A Huat.

Editor: Surya