Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Tahun Pasangan Tengku-Haris

Upayakan Maksimal Pembangunan Anambas
Oleh : Emmi/Dodo
Jum'at | 10-08-2012 | 15:54 WIB

ANAMBAS, batamtoday - Dua tahun masa jabatan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Tengku Mukhtaruddin dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH berusaha keras melaksanakan pembangunan baik pembangunan fisik dan infrastruktur.


"Dua tahun genap kami memimpin Anambas, dan kami berupaya melaksanakan pembangunan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat," kata Bupati KKA Tengku Mukhtaruddin, Kamis (9/8/2012) malam.

Tengku menambahkan, selama ini telah banyak program pemerintah yang berjalan dengan baik dan saat ini masih banyak program kedepan untuk mensejahterakan masyarakat.

"Saat ini kita sudah menyusun Detil Enginering Design (DED) Jembatan Anjor(Antang-Jeroan) dan beberapa proyek besar lainnya seperti Bandara Letung," katanya.

Bupati juga menambahkan, penyelesaian jasa konsultan untuk membuat DED proyek tersebut mencapai miliaran rupiah.

"DED-nya saja mencapai miliaran dan proyek ini membutuhkan anggaran sampai triliunan," katanya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Amat Yani mengatakan, sebagai wakil rakyat DPRD selalu memberi dukungan selagi program tersebut mementingkan kebutuhan masyarakat luas.

"Kami sebagai wakil rakyat akan selalu mendukung program pemerintah selagi program tersebut menyentuh kepentingan masyarakat," kata A Yani.

Ketua DPRD juga menambahkan, selama kepeminpinan Tengku-Abdul Haris, pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Anambas berjalan dengan baik. Seluruh program yang diajukan dalam pembahasan anggaran selalu koordinasi dengan DPRD.

"Selama ini kita selalu koordinasi dengan Pemkab Anambas dalam membahas anggaran. Program Pemkab selalu kita dukung tapi intinya untuk kepentingan masyarakat, apapun program yang diajukan akan kita setujui selagi untuk masyarakat Anambas," kata A Yani.