Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Media Gathering Pegadaian Kanwil II Pekanbaru di Batam

Siapapun Bisa Jadi Agen Pegadaian, Asalkan Ada Kemauan
Oleh : Aldy Daeng
Kamis | 17-11-2022 | 19:53 WIB
media-gathering-pegadaian1.jpg Honda-Batam
Kegiatan media gathering Pegadaian Kanwil II Pekanbaru di Batam. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Group Pegadaian Kanwil II Pekanbaru yang meliputi area Batam, Padang dan Pekanbaru mengadakan media gathering di Batam selama 2 hari, mulai 17-18 November 2022.

Kegiatan gathering diawali dengan kunjungan ke salah satu Agen Pegadaian bernama Desi di kawasan Bengkong Laut, Kota Batam. Pada kunjungan tersebut, para staf dan karyawan Pegadaian mengapresiasi raihan Agen Desi.

Kepala Logistik Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Ngadiman menuturkan, apa yang telah diraih Agen Desi merupakan sebuah contoh kolaborasi antara Pegadaian dan masyarakat.

Disebutkan, untuk menjadi agen Pegadaian bukanlah hal yang rumit, hanya diperlukan tempat yang strategis, baik rumah maupun ruko, masyarakat sudah bisa menjadi agen.

"Siapa pun bisa menjadi agen Pegadaian, baik itu secara individu maupun badan usaha, yang penting kemauan dulu. Kami bisa berikan pelatihan dan bekerjasama dengan kantor unit kami," terang Ngadiman, Kamis (17/11/2022).

Acara media gathering juga diisi dengan mengunjungi ikon Kota Batam, Jembatan Barelang serta menikmati suguhan makanan seafood.

Guna menjali keakraban peserta, kegiatan dilanjutkan dengan sejumlah games dengan beragam hadiah menarik di KTM Resort Sekupang.

"Tentunya ini untuk menjali keakraban semua peserta," ujarnya.

Editor: Yudha