Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gagal Ujian SIM, Ikuti 'Coaching Clinic' Gratis Satlantas Polres Karimun
Oleh : Freddy
Senin | 07-11-2022 | 19:16 WIB
coaching-clinic1.jpg Honda-Batam
Bimbingan belajar atau coaching clinic ujian permohonan SIM Polres Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun melaksanakan coaching clinic atau bimbingan belajar kepada masyarakat pemohon Surat Izin Mengemudi, Senin (7/11/2022).

Coaching clinic adalah program yang ditujukan bagi pemohon SIM maupun yang tak lulus ujian teori dan ujian praktik. Hal ini dilakukan guna mewujudkan pelayanan prima untuk masyarakat serta memudahkan bagi para pemohon SIM.

Kapolres Karimun melalui Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Apriyanto menjelaskan program coaching clinic adalah untuk menjawab masukan masyarakat yang selama ini yang banyak mengeluhkan sulitnya pengurusan SIM, terutama saat ujian praktik.

"Dengan coaching clinic, pemohon SIM bisa berlatih lagi, agar nantinya bisa lulus saat mengulang ujian praktik,'' jelas AKP Eko Apriyanto.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Karimun menghimbau bagi masyarakat yang ingin mengikuti coaching clinic, bisa langsung mendatangi Satpas Polres Karimun setiap hari Sabtu pukul 13.00 WIB hingga 14.30 WIB di Polres Karimun.

"Nantinya akan langsung dilatih oleh petugas yang mengetes saat ujian teori maupun praktik secara langsung dan dilaksanakan dengan secara gratis," pungkasnya.

Editor: Yudha