Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hidup Sebatang Kara di Usia Renta, Nenek Onah Terima Bantuan dari Kapolres Karimun
Oleh : Freddy
Jumat | 04-11-2022 | 19:58 WIB
Kapolres-Nenek-Onah1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengunjungi Nenak Onah yang hidup sebatang kara dan butuh bantuan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, didampingi Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Rizal Rahim berikan bantuan sembako dan santunan kepada Nenek Onah (80) warga Bangun Sari RT 03/RW 03 Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Jumat (4/1/2022).

Berdasarkan keterangan warga setempat bahwa yang bersangkutan hidup sebatang kara di usia renta. Saat ini Nenek Onah sangat membutuhkan perhatian, untuk kehidupan sehari-hari hanya mengandalkan bantuan masyarakat karena tidak memiliki sanak saudara di Karimun.

"Dengan adanya program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan Ibu Onah," ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

"Kegiatan bakti sosial yang rutin dilaksanakan Kapolres Karimun setiap hari Jumat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat," ujarnya.

Sementara, Nenek Onah mengucapakan terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan Polres Karimun. "Terimakasih banyak Pak atas bantuan yang diberikan," ungkapnya.

Editor: Yudha