Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Beri Bantuan Warga Sungai Raya Penderita Lumpuh
Oleh : Freddy
Jumat | 28-10-2022 | 18:19 WIB
santunan-karimun1.jpg Honda-Batam
Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Rizal Rahim memberikan santunan kepada warga Sungai Raya Abdul Rauf. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Abdul Rauf (68) Warga Sungai Raya, Kecamatan Meral yang sudah hampir setahun menderita syaraf kejepit dan kelumpuhan tangan kanan serta susah bicara mendapat bantuan dari Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano melalui program Jumat Berkah.

Bantuan berupa sembako dan santunan dari Kapolres Karimun tersebut diserahkan oleh Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Rizal Rahim ke kediaman Abdul Rauf, Jumat (28/10/2022).

Berdasarkan keterangan Ketua RW 002 dan warga sekitar serta Bhabinkamtibmas Sungai Raya Bripka Subadi PS, yang bersangkutan hidup sebatang kara dan baru ditinggal istrinya yang meninggal dunia 3 minggu lalu. Yang bersangkutan saat ini tidak memiliki pekerjaan tetap dan juga mengidap penyakit syaraf kejepit selama 1 tahun terakhir, serta mengakibatkan tangan kanan lumpuh dan susah bicara.

"Saat ini Bapak Abdul Rauf sangat membutuhkan bantuan dan perhatian. Dengan adanya program Jum'at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan," kata Kapolres Karimun.

Sementara, Abdul Rauf mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kapolres Karimun. "Terimakasih banyak Pak bantuannya ini sangat membantu saya , dan semoga ini menjadi ladang ibadah bapak," ujarnya.

Editor: Yudha