Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Roby Kurniawan Kunjungi Rumah Singgah Pemkab Bintan di Singkawang Kalbar
Oleh : Harjo
Senin | 24-10-2022 | 17:40 WIB
roby-rumah-singgah2.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan Roby Kurniawan berkunjung ke rumah singgah milik Pemkab Bintan yang ada di Singkawang, Kalimantan Barat. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Roby Kurniawan berkunjung ke rumah singgah milik Pemkab Bintan yang ada di Singkawang, Kalimantan Barat, Senin (24/10/2022).

Kunjungan tersebut untuk memastikan kondisi rumah singgah nyaman bagi warga Bintan yang sedang berobat di Singkawang.

Dalam kunjungannya Roby Kurniawan menemui langsung beberapa warga dan pengurus rumah singgah terkait fasilitas dan kondisi warga yang tinggal di sana.

"Kami ingin mendengar saran-saran dan masukan agar bisa memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada saudara-saudara yang ada di sini," katanya, Senin (24/10/2022).

Sementara itu, Pj Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, menyampaikan Bintan sendiri saat ini telah memiliki rumah singgah di Singkawang, Kalimantan Barat dan juga Jakarta. Sehingga warga Bintan khususnya, yang sedang berobat dapat terbantu dengan adanya fasilitas menginap, bantuan makan dan minum gratis selama tinggal di rumah singgah, serta transportasi pulang pergi berobat ke rumah sakit rujukan.

"Bupati Bintan dan rombongan datang, guna mendengar saran dan masukan agar pelayanan lebih maksimal," harapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bintan Agus Hartanto, Kepala Dinas Sosial Bintan Samsul, Kepala Dinas Kesehatan Bintan dr Gama Isnaeni, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bintan Nafriyon dan unsur terkait lainnya.

Editor: Yudha