Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT Humas Polri ke-71, Puluhan Jurnalis Ikuti Kegiatan Donor Darah di Mapolda Kepri
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 18-10-2022 | 17:40 WIB
donor-hut-humas1.jpg Honda-Batam
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhardt Saat Meninjau Kegiatan Donor Darah (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan jurnalis yang ada di Kota Batam ikut kegiatan donor darah yang diadakan Humas Polda Kepri dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71, yang diperingati setiap 30 Oktober.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhardt mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan ini merupakan arahan Kapolri untuk terus bisa berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Untuk itu kami berusaha untuk bisa melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat seperti donor darah ini," kata Harry saat acara donor darah di Mapolda Kepri, Selasa (18/10/2022).

Harry menjelaskan, untuk kantong darah yang sudah terkumpul ini nantinya akan diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) dan akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Harry berharap, dengan kegiatan Bakti kesehatan dan bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajarannya ini, dapat sedikit banyak membantu masyarakat Kota Batam.

"Semoga darah yang kita donorkan hari ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di wilayah Batam termasuk juga bakti sosial bisa bermanfaat untuk teman-teman jurnalis," ujarnya.

Lanjut Harry, kegiatan donor darah ini diikuti oleh 162 orang dengan jumlah kantong darah yang berhasil dikumpulkan sebanyak 79 kantong.

Selain kegiatan donor darah yang diikuti puluhan jurnalis dan anggota personel Polda Kepri ini, Humas Polda Kepri juga membagikan paket sembako ke pada masyarakat.

Editor: Yudha