Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Unit di Apartemen Union Square, Menangkan Grandprize Maserati Quattroporte Gran Lusso Special Edition
Oleh : Aldy
Senin | 10-10-2022 | 13:44 WIB
pra-launching.jpg Honda-Batam
PT Citra Buana Prakarsa luncurkan Union Square Luxury Living Reaches New Heights di Hotel Marriott Harbour Bay, Batam pada Minggu (9/10/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Citra Buana Prakarsa, developer properti terkemuka di Batam kembali luncurkan Union Square Luxury Living Reaches New Heights di Hotel Marriott Harbour Bay, Batam pada Minggu (9/10/2022).

Pada launching di hari pertama, manajemen dan marketing apartemen Union Square Luxury Living Reach berhasil menggaet peminat pembeli dan melakukan penjualan sebanyak 60 unit.

Kabar baiknya bagi konsumen yang membeli unit di Apartemen Union Square, bisa mendapatkan satu buah kupon untuk memenangkan Grandprize Maserati Quattroporte Gran Lusso Special Edition.

Direktur Utama PT Citra Buana Prakarsa, Jimmi, menjelaskan berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun dalam mengembangkan properti, kawasan industri dan kawasan terpadu di Batam, pihaknya terus mengupayakan Kawasan Harbour Bay Downtown selalu menjadi kawasan yang terdepan.

"Di saat pandemi ini kami terus menjalankankan kegiatan usaha agar perekonomian tetap terus berjalan. Saat ini beberapa properti kami pun terus mengalami peningkatan, seperti ekspansi Swiss-Belhotel Harbour Bay, Kepri Mall yang akan hadir dengan tampilan baru, The Riahi di Nirup Island serta Union Square yang minggu lalu baru saja resmi memulai groundbreaking," kata Jimmi.

Dijelaskannya, kawasan terpadu Harbour Bay Downtown telah dikenal sebagai kawasan komersial dan hunian bernilai tinggi di Kota Batam. Hal ini tentu tidak mengherankan, mengingat kawasan Harbour Bay Downtown telah dikembangkan sejak tahun 2006.

Harbour Bay Downtown menjadi kawasan terintegrasi dengan berbagai fasilitas seperti Harbour Bay Ferry Terminal yang melayani rute domestik dimana menghubungkan Batam dengan beberapa wilayah di Kepulauan Riau lainnya, juga rute internasional penghubung dengan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

"Selain ferry terminal, Harbour Bay Downtown juga menjadi pusat bisnis, perdagangan, komersial dan lifestyle terkini kota Batam dengan adanya Menara Aria The Premium Office, Bayfront Mall, Harbour Bay Residences, Bayerina Harbourbay," terang Jimmi.

Jimmi menyebutkan, Union Square merupakan proyek twin tower yang diperuntukkan sebagai perkantoran dan hunian mewah di kawasan terpadu strategis Harbour Bay Downtown. Tak hanya menghadirkan pemandangan terbaik kota Batam dan Singapura, Union Square juga menawarkan Sky Lounge di lantai rooftop dan Sky Garden tertinggi di Kota Batam.

Union Tower dibangun sesuai dengan standar spesifikasi office tower grade A. Di mana, menawarkan gedung perkantoran modern dengan fasilitas terkini dengan total luas 12000 m2 yang dapat dimiliki atau disewa dalam bentuk kavling maupun keseluruhan lantai.

"Sedangkan Union Residences menawarkan hunian terintegrasi yang tersedia dari 5 jenis tipe pilihan seperti Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 3 Bedroom dan 4 Bedroom yang dapat mengakomodasi kebutuhan eksekutif muda hingga keluarga modern dengan jumlah anggota keluarga yang beragam," sebut Jimmi.

Ditambahkannya, gedung yang rencananya akan dibangun setinggi 137 Mdpl ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang terbaik seperti kolam renang, pusat kebugaran dan area bermain anak-anak yang luas di lantai 8.

Fasilitas Sky Garden di lantai 19 di masing-masing tower bertujuan memberikan suasana taman di atas ketinggian yang akan menjadi oase yang menenangkan bagi siapapun yang berkantor maupun tinggal di Union Square. "Melengkapi fasilitas Union Square, disediakan 6 lantai podium yang berfungsi sebagai gedung parkir kendaraan, ruang ritel dengan luas total 3900 m2, terletak di lantai lobby berisi beragam ruang usaha yang mendukung kemudahan bagi para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," tutup Jimmi.

Editor: Gokli