Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Parkir Sembarangan, Ban Mobil Dikempeskan Petugas Bandara Hang Nadim
Oleh : Ali/Dodo
Rabu | 01-08-2012 | 15:28 WIB
hang_nadim_kempes_ban.jpg Honda-Batam
Foto: Istimewa

BATAM, batamtoday - Petugas Bandara Hang Nadim Batam mengempeskan ban mobil Avanza BP 1398 DJ warna hitam karena memarkirkan kendaraannya tidak pada tempat parkir yang tersedia.


Mobil milik pengunjung tersebut dikempeskan oleh petugas, karena sebelum memarkirkan kendarananya telah diberitahu untuk tidak memarkirkan kendaraannya di jalur utama keluar bandara, tepatnya depan lobi kedatangan.

"Sudah kami beritahu beberapa kali, tapi tetap saja memarkirkan kendaraannya. Padahal, selain kita beritahu, jelas juga ada plang larangan parkir. Tetapi masih tetap saja anjuran kami tidak dipedulikan," ujar Jispen Sihaan, salah satu petugas keamanan Bandara Hang Nadim Batam kepada batamtoday, Rabu (1/8/2012).

Sehingga, dengan adanya kendaraan roda empat yang tidak memarkirkan kendaraannya pada tempatnya, pihaknya mengambil tindakan tegas dengan melakukan pengempesan pada ban sebelah kiri supir.

"Agar tidak dicontoh pengemudi lainnya, kami harus mengambil tindakan tegas dalam penertiban parkir di Bandara," tegasnya.

Sang pemilik yang mengetahui ban kendaraannya telah dikempeskan, kembali ke kendaraannya untuk memperbaiki dengan bantuan petugas tersebut.

"Kami bantu lagi pemilik mobil itu dengan meminjamkan pelalatan di Bandara," ujarnya.