Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dilantik, BPD Kuala Sempang Harus Bisa Bekerja Sama dengan Semua Kalangan
Oleh : Harjo/Dodo
Rabu | 01-08-2012 | 14:20 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday – Camat Seri Kuala Lobam Wan Nirwan melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kuala Sempang, di Balai Pertemuan Desa, Rabu (1/8/2012). 


Anggota BPD Kuala Sempang yang dilantik diantaranya, M. Latif, Widarno, Sucipto, Masri dan Sri Ayu.

Wan Nirwan mengatakan dengan dilantiknya anggota BPD Kuala Sempang diharapkan bisa memberikan dampak positif terhadap, perkembangan dan kemajuan desa. 

“Anggota BPD yang sudah dilantik sudah tentu harus menjalankan kewajibannya, mempertahankan dan menjaga kehormatan masyarakat secara umum,” harapnya.

Diharapkan BPD dapat menyerap, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa, demi kepentingan masyarakat, percepatan perkembangan dan kemajuan desa. Hal tersebut tidak terlepas perlunya kerjasama antara BPD, LPM dan desa. 

“Semua harus berkoordinasi guna kemajuan. Begitu juga, selaku masyarakat yang berada di daerah Melayu, sudah mestinya pula mempertahankan adat istiadat dan kebiasaan. Agar apa yang tidak patut harus ditinggalkan,” katanya. 

Kepala Desa Kuala Sempang, Selamat kepada batamtoday mengharapkan, dengan dilantiknya anggota BPD yang baru. Tentunya sangat diharapkan untuk bisa bekerjasama dengan pihak desa, demi kemajuan desa. 

“Semoga seluruh anggota BPD yang baru, bisa bekerjasama dan bisa menciptakan ide baru, guna perkembangan desa melalui aturan seperti Perdes,” harapnya.