Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemuda Pancasila Bintan Utara Bagikan Sembako Gratis
Oleh : Harjo/Dodo
Senin | 30-07-2012 | 15:15 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bintan Utara kembali mengadakan gebrakan kepedulian untuk masyarakat dengan membagikan 100 paket sembako gratis di Jalan Raya Permaisuri Tanjunguban pada Minggu (29/7/2012) kemarin. 


Paket sembako yang dibagikan terdiri dari 5 kilogram beras, 1 kilogram minyak makan, 1 kilgram gula pasir dan 2 kilogram tepung terigu, 1 kilogram mentega. 

Devi Endri, Ketua PP Kecamatan Bintan Utara kepada batamtoday mengatakan selama bulan suci Ramadhan 1433 Hijriah, PP Kecamatan Bintan Utara berusaha meningkatkan keimanan dan mendekatkan diri kepada yang Maha Pencipta dan masyarakatnya. 
 
"PP Bintan Utara terus mengembangkan ide dan menuangkannya di serangkaian kegiataan untuk kepedulian masyarakat seperti sebelumnya kita melaksanakan gotong royong dan mengecat tempat ibadah," katanya. 

Kegiatan pembagian sembako gratis kepada warga Bintan utara, kata Devi tentunya tidak terlepas dari kerjasama pengurus PAC PP Bintan Utara, Ranting dan sejumlah donator yang turut mendukung kegiatan sosial yang digelar.

Sementara Normansyah, Ketua Kewirausahaan PP Kecamatan Bintan Utara mengatakan kegiataan ini untuk mendekatkan lagi PP sebagai organisasi kemasyarakatan di tengah masyarakat. 100 paket sembako gratis ini dibagikan secara merata. 

"20 di selatan, 20 di Tanjunguban, 20 utara dan 20 timur serta 20 di Desa Lancang Kuning,’’ tuturnya tambahnya semoga pembagian sembako gratis ini dapat memberikan manfaatnya. 

Camat Bintan Utara Dahlia Zulfah dalam sambutannya mengapresiasi kegiataan social yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila Kecamatan Bintan Utara. 

"Terima kasih kepada PP karena sudah peduli untuk masyarakat di Tanjunguban ini," katanya.