Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KAMMI Kepri Buka Puasa Bersama Perumahan Taman Seraya
Oleh : Charles/Dodo
Senin | 30-07-2012 | 10:01 WIB
KAMMI-Buka-Puasa-Bersama-1.gif Honda-Batam
Suasana buka bersama di  Sekretariat PD KAMMI Kepulauan Riau, Perumahan Taman Seraya Tanjungpinang.  

TANJUNGPINANG, batamtoday - Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Kepulauan Riau menggelar buka puasa bersama warga perumahan Taman
Seraya, Tanjungpinang, Sabtu (28/7/2012).


Acara buka bersama warga Taman Seraya, yang berlangsung di Sekretariat PD KAMMI Kepulauan Riau, Perumahan Taman Seraya, ini diikuti sekitar 50 kader KAMMI Kepri.

Sekretaris Umum PD KAMMI Kepri, Ramli Muasmara, yang kebetulan menjadi ketua pelaksana kegiatan berbuka puasa bersama, Sabtu (28/7/2012) mengungkapkan, acara buka bersama tersebut guna mempererat tali siraturahmi kader KAMMI dengan warga Taman Seraya.

Dosen Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Afrizal KH, yang memberikan siraman rohani pada acara buka bersama tersebut, mengatakan bulan Ramadan ini harus memberikan bekas kepada umat muslim.

"Bulan Ramadan idealnya memberikan bekas perubahan ke arah yang lebih baik kepada umat muslim. Kalau Ramadan ini tidak memberikan bekas kebaikan kepada umat Islam yang melalakukan ibadah selama bulan Ramadan, artinya belum memberikan bekas perubahan dan perbaikan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum PD KAMMI Kepulauan Riau, Raja Dachroni, mengungkapkan pada bulan Ramadan ini kegiatan KAMMI difokuskan pada kegiatan-kegiatan kerohanian.

"Kegiatan ini untuk silaturahim antar kader KAMMI dan masyarakat perumahan Taman Seraya," tutup Dachroni.