Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pandemi Belum Usai, Polresta Tanjungpinang Gencarkan Vaksinasi Covid-19
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 18-06-2022 | 18:05 WIB
vaksinasi-tanjungpinang1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Vaksinasi Covid-19 Polresta Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pandemi covid-19 belum selesai. Dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, Polresta Tanjungpinang gencarkan vaksinasi, salah satunya di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Sabtu (18/6/2022).

Warga dapat memanfaatkan layanan kesehatan vaksinasi booster tersebut di pos-pos pelayanan gerai vaksin presisi.

Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kasi Humas, AKP Suprihadi Hantono mengatakan kegiatan vaksinasi hari ini diikuti 29 orang peserta vaksin dengan melibatkan tim medis dari Polresta Tanjungpinang.

"Tak hanya kegiatan vaksinasi saja. Kegiatan Bhakti Kesehatan dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76 juga dilaksanakan dengan kegiatan sunatan massal dan donor darah," terang Kapolresta Tanjungpinang.

Suprihadi juga menambahkan bahwa meskipun pemerintah sudah memberikan kebijakan kelonggaran namun kita harus tetap waspada jangan sampai timbul cluster baru penyebaran virus covid-19.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk warga masyarakat dan menjadikan amal ibadah untuk semuanya serta mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar serta dapat mempercepat percepatan kegiatan vaksinasi untuk mendukung persentase pelaksanaan kegiatan vaksin khususnya di Tanjungpinang," tutupnya.

Editor: Yudha