Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Hari Raya Idul Fitri 2022, Polsek Batu Ampar Terus Buka Pelayanan Vaksinasi
Oleh : Putra Gema
Selasa | 26-04-2022 | 13:52 WIB
vaksinasi_sejumlah-warga-antusias-vaksi-di-posek-batu-001122.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sejumlah warga antusias mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksinasi Merdeka Polsek Batu Ampar. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang hari raya Idul Fitri 2022, Gerai Vaksinasi Merdeka Polsek Batu Ampar terus gencar melayani vaksinasi kepada masyarakat.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin mengatakan, dalam beberapa hari terakhir banyak masyarakat Kota Batam berbondong-bondong mendatangi Polsek Batu Ampar untuk mengikuti vaksinasi dosis ke-2 dan ke-3 (booster).

"Mungkin dikarenakan vaksinasi menjadi salah satu syarat perjalanan luar kota, maka masyarakat yang akan melaksanakan mudik banyak yang melakukan vaksinasi booster," kata Salahuddin, Selasa (26/4/2022).

Meningkatnya masyarakat yang melakukan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Merdeka Polsek Batu Ampar cukup terasa menjelang hari raya Idul Fitri 2022.

"Kalau untuk gerai vaksinasi yang kami sediakan sendiri beroprasi mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Setiap harinya rata-rata yang melakukan vaksinasi sebanyak 150 hingga 200 orang," terangnya.

Salahudsin menambahkan, di gerai vaksinasi --yang bekerjasama langsung dengan Puskesmas Tanjung Sengkuang, pihaknya juga menerima vaksinisasi tahap 1 dan 2 dengan jenis vaksin Pfizer, Astra, Moderna dan Sinovac.

Salahuddin juga kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksinisasi agar segera mendatangi gerai-gerai terdekat. "Karena vaksin ini meningkatkan imun tubuh kita dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutupnya.

Editor: Yudha