Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Batu Ampar Ikuti Program Vaksinasi Booster Serentak Bersama PWNU Tanjung Sengkuang
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jumat | 22-04-2022 | 12:48 WIB
A-BOOSTER-POLSEK-BATUAMPAR1.jpg Honda-Batam
Seorang warga Batam yang sedang menjalani vaksinasi booster program Polsek Batu Ampar Batam. (Foto: Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batu Ampar ikuti program vaksinasi tahap ke-3 (booster) serentak yang diselenggarakan oleh Polri, PBNU dan Kemenag se-Indonesia, Kamis (21/4/2022).

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di gerai vaksinasi merdeka Polsek Batu Ampar sejak Pukul 08.00 WIB hingga Pulul 22.30 WIB.

Dalam kegiatan ini, pihaknya bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Sengkuang dan melakukan vaksinasi booster terhadap 115 Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Tanjung Sengkuang, Kota Batam.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan serentak yang dilakukan se-Indonesia. Ratusan masyarakat yang tergabung dalam PWNU Tanjung Sengkuang melaksanakan vaksinisasi booster dalam kegiatan ini," kata Kompol Salahuddin, Jumat (22/4/2022).

Lanjut Salahudsin, di gerai vaksinisasi ini pihaknya juga menerima vaksinisasi tahap I dan II dengan jenis vaksin Pfizer, Astra, Moderna dan Sinovac.

Dirinya pun kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksinisasi agar segera mendatangi gerai-gerai terdekat.

"Karena vaksin ini meningkatkan imun di tubuh kita dan dapat memutus mata rangai penyebaran Covid-19," tutupnya.

Editor: Dardani