Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Tanjungpinang Kembali Amankan 4 Pelaku Penerobos Pembatas Jalan di Dompak
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 06-04-2022 | 09:24 WIB
penerobos-pembatas-jalan1.jpg Honda-Batam
Rekaman CCTV pengendara motor yang nekat menerobos dan memindahkan pembatas jalan menuju Dompak, Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah berhasil mengamankan Iqsal Ramadhan (21), kini Tim Jatanras Satreskrim Polres Tanjungpinang kembali mengamankam 4 pelaku lainnya yang ikut dalam menerobos atau menggeser pembatas jalan menuju Dompak.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya'ban Harahap adalah Habil Ibnu Hafis, Aqsa Prawira, Ade Febrian dan Rangga Syahputra. Keempatnya diamankan setelah aksinnya terekam CCTv dan viral di media sosial.

"Selanjutnya kita serahkan kepada Satlantas Polres Tanjungpinang, yang lebih berwenang dalam menangani persoalan lalu lintas," ujar Awal, Rabu (7/4/2022).

Sebelumnya, sempat viral di medsos, pembatas jalan di Tanjungpinang dibobol oleh orang tak bertanggungjawab. Pelaku yang terekam CCTV berhasil diamankan Tim Jatanras Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Awal Sya'ban Harahap mengatakan hari ini pihaknya menggelar oprasi rutin, dalam oprasi tersebut, berhasil mengamankan seorang pria Iqsal Ramadhan (21) atas aksinya yang membuat heboh jagat dunia maya.

"Kehebohannya itu, yakni dengan sengaja membobol pembatas jalan. Untuk itu kita amankan, dengan barang bukti hasil rekaman CCTV," beber Awal, Selasa (5/4/2022).

Editor: Yudha