Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Ini, Ratusan Pekerja Lakukan Vaksinisasi di Polsek Batu Ampar
Oleh : Putra Pamungkas
Jumat | 25-03-2022 | 14:38 WIB
ratusan_pekerja-vasinasi-001122.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sebanyak 200 lebih pekerja PT Mcdermott melakukan vaksinisasi di Polsek Batu Ampar. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari ini, ada yang berbeda dari gerai vaksinisasi Polsek Batu Ampar. Di mana, pada hari ini, Jumat 25/3/2022), sebanyak 200 lebih pekerja PT Mcdermott melakukan vaksinisasi di Polsek Batu Ampar.

"Iya dipecah menjadi dua titik, di Puskesmas Tanjung Sengkuang dan di Polsek Batu Ampar untuk vaksinisasinya," kata salah seorang pekerja, Burdan, saat ditemui di Polsek Batu Ampar.

Di waktu yang bersamaan, Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin mengatakan bahwa gerai vaksinisasi dibuka setiap hari dan bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Sengkuang.

"Jadi kami bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Sengkuang setiap harinya untuk melakukan vaksinisasi di berbagai lokasi. Untuk hari ini kami fokus di Polsek Batu Ampar karena membeludaknya karyawan salah satu perusahaan di Sengkuang untuk melakukan vaksinisasi," kata Kompol Salahuddin.

Lanjut Salahuddin, di gerai vaksinisasi ini, pihaknya menerima vaksinisasi tahap I, II dan III dengan jenis vaksin Pfizer, Astra, Moderna dan Sinovac.

"Langkah ini kami ambil agar program nasional ini dapat berjalan lancar dan setiap golongan masyarakat dapat menerima seluruh tahapan vaksinisasi," ujarnya.

Ditengah antrian vaksinisasi itu, dirinya juga menghimbau secara langsung kepada seluruh pekerja agar terus mengedepankan protokol kesehatan ketika sedang beraktifitas.

"Agar pandemi Covid-19 ini dapat berakhir, maka saya himbau masyarakat Batu Ampar agar terus mengedepankan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutupnya.

Editor: Gokli