Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bintan Siapkan Stadion Megat Alang Perkasa untuk Cabor Sepak Bola Porprov Kepri 2022
Oleh : Harjo
Rabu | 09-03-2022 | 19:24 WIB
Megat-Alang.jpg Honda-Batam
Stadion Megat Alang Perkasa di Desa Busung, Kabupaten Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Plt Bupati Roby Kurniawan melakukan rapat dengan KONI Bintan untuk persiapan menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri V-2022, Rabu (9/3/2022). Menyusul, Stadion Megal Alang Perkasa di Desa Busung, menjadi tempat perhelatan Cabor Sepak Bola.

Stadion ini nantinya menjadi markas tim sepak bola PS Bintan, akan memulai catatan berbagai aksinya ke depan. Walau pun pembangunan stadion ini masih dalam progres yang panjang, namun diupayakan bisa untuk digunakan.

"Meski tidak bisa full di semua pertandingan. Paling tidak saat final, atau dari semi final pertandingan, kita laksanakan di Stadion Megat Alang Perkasa," kata Roby.

Seluruh instansi terkait mulai dari Dispora, Dinas Perkim, Dinas PUPR dan unsur lainnya, diminta untuk segera menganalisa sudah seberapa matang persiapan stadion yang berlokasi di Desa Busung ini untuk digunakan.

"Kita masih punya waktu untuk persiapan. Tetapi yang paling utama juga jangan sampai kita lewatkan, para atlet kebanggaan kita dipersiapkan semaksimal mungkin. Ini kesempatan bagi mereka untuk mengukir catatan prestasi bagi Bintan," kata Roby.

Editor: Gokli