Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pencurian Modus Pecah Kaca Beraksi di Sagulung, Uang Rp 50 Juta Raib
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 04-03-2022 | 12:24 WIB
pecah-kaca111.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Korban kejahatan pecah kaca menangis histeris setelah mengetahui uang Rp 50 juta raib digondong maling. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi kejahatan tak memandang waktu, kapan pun dan di manapun bisa terjadi. Kali ini, seorang perempuan pengendara Toyota Agya menangis histeris setelah mengetahui uang sekitar Rp 50 juta miliknya raib digondol kawanan maling dengan modus pecah kaca.

Peristiwa tersebut terjadi di depan Indomaret Kawasan Tunas Regency, Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Wanita berhijab hitam tampak histeris setelah mengetahui ban mobil belakangnya sudah kempes dan kaca bagian depan sebelah kiri sudah pecah.

Bahkan, mirisnya lagi, uang yang baru saja diambil dari Bank Mandiri sebesar Rp 50 juta yang disimpan dalam tas dan diletakan di kursi penumpang bagian depan sudah raib.

Sontak korban pun langsung histeris berteriak sambil menangis saat melihat uang tersebut sudah lenyap dan mengundang perhatian warga sekitar.

"Informasinya baru dari Bank Mandiri. Kemudian kata ibu itu pergi ke Tunas Regency dan memarkirkan mobilnya sementara uangnya ditinggalkan di dalam mobilnya," ujar Jamal, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Diketahui peristiwa itupun langsung dilaporkan ke Polsek Sagulung guna penyelidikan lebih lanjut.

"Iya benar, begitu informasinya korbannya sudah melaporkan peristiwa tersebut yang mana uang tunai Rp 50 juta lenyap dari mobilnya, dan kita masih dalam pengembangan," ujar Kapolsek Sagulung Iptu Niki melalui Kanit Reskrim Iptu Muharka, singkat.

Editor: Yudha