Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karyawan SPAM Batam Ikut Kegiatan Vaksinasi Booster Pfizer Dewasa
Oleh : Roni Ginting
Senin | 24-01-2022 | 15:04 WIB
vaksin-spam-batam1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Karyawan SPAM Batam divaksin ketiga (booster). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Karyawan SPAM Batam ikut dalam kegiatan vaksin ketiga (Booster) yang diadakan Apindo Kepri di One Batam Mall, Batam Centre.

Kegiatan vaksin ketiga Pfizer untuk dewasa ini juga diberikan kepada masyarakat yang telah memenuhi syarat, diantaranya adalah telah mengikuti dua kegiatan vaksin utama sebelumnya.

Vaksin Tiga ini merupakan bagian dari dosis utama vaksin. Oleh karena itu, vaksin dosis ketiga diperlukan untuk memastikan masyarakat memiliki antibodi yang cukup untuk terlindungi dari Covid-19.

Vaksin ini juga perlu diikuti untuk memperpanjang masa perlindungan, mengingat Covid-19 terus bermutasi dan seiring berjalannya waktu, daya tahan kedua vaksin utama itu dapat menurun.

SPAM Batam sebagai pelayanan ketersedian air minum di Batam menyadari dan peduli sepenuhnya akan kesehatan karyawan sebagai garda didepan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat memerlukan perlindungan maksimal dari virus Covid 19 yang terus berkembang dan sampai saat ini belum berhenti.

Komitmen keikutsertaan dalam kegiatan Vaksin ketiga, pfizer buat dewasa kali ini juga diberikan kekaryawan SPAM Batam. Selain tetap memberikan pelayanan yang lebih baik buat masyarakat Batam.

Editor: Yudha