Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satu Pasien di Batam Dinyatakan Sembuh Covid-19, Tersisa 1 Kasus Positif
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 17-12-2021 | 15:52 WIB
A-didi-kapten-corona_(1)37.jpg Honda-Batam
Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Didi Kusmarjadi. (Foto: Dok BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 melaporkan adanya pasien yang menjalankan isolasi dinyatakan sembuh.

"Hari ini ada pasien positif satu orang dinyatakan sembuh setelah selesai menjalankan isolasi," ujar Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, Didi Kusmarjadi dalam rilis yang dikeluarkan pada Jumat (17/12/2021).

Satu orang pasien yang dinyatakan sembuh berada di Kecamatan Belakang Padang. Kini Belakang Padang kembali masuk zona hijau, terkecuali Kecamatan Batam Kota masih masuk zona kuning dengan 1 kasus.

Dengan adanya pasien dinyatakan sembuh, grafik covid-19 saat ini tembus diangka 25.845 kasus ditemukan, 25.002 diantaranya sembuh, 842 orang meninggal dunia, dan 1 orang pasien aktif.

"Kami ingatkan dan himbau kembali guna kemaslahatan bersama masyarakat Kota Batam agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap dirumah saja dan jika terpaksa harus keluar rumah gunakan masker serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur dan istirahat yang cukup," himbau Didi.

Editor: Dardani