Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kegiatan Dipantau Kapolri

Polres Bintan Gelar Vaksinasi Serentak Nasional di Polsek Bintan Timur
Oleh : Harjo
Jum\'at | 17-12-2021 | 09:44 WIB
vaksinasi-serentak-nasional.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono saat meninjau vaksinasi serentak nasional di Polsek Bintan Timur. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, memimpin pelaksanaan vaksinasi serentak nasional yang dilaksanakan di Polsek Bintan Timur, Rabu (16/122021).

Kapolres menyampaikan kegiatan vaksinasi dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga sore hari. Bahkan kegiatan tersebut dipantau langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual saat saat menghadiri pelaksanaan vaksinasi Serentak Nasional di Gorontalo.

"Pelaksanaan vaksinasi serentak ini dipantau langsung Kapolri, mulai dari tingkat polsek sampai ke tingkat polda diseluruh Indonesia," terangnya.

Sementara, Kapolri dalam amanahnya mengatakan saat ini di Indonesia telah masuk varian baru Covid-19, diharapkan kepada masyarakat jangan panik dan tetap waspada dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Terhadap wilayah yang belum tercapai terget vaksinasi, agar segera ditingkatkan untuk memenuhi target vaksinasi guna mencegah kenaikan kasus covid-19 di Indonesia. Mengingat dalam waktu dekat akan menghadapi perayaan Nataru yang akan meningkatnya mobilitas masyarakat, baik kegiatan keagamaan dan liburan.

"Semua harus mempersiapkan diri dengan baik dan memperkuat aturan prokes di tempat-tempat keramaian. Diharapkan tahun depan tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia seperti tahun sebelumnya guna meningkatkan ekonomi dengan cara pengendalian laju kasus Covid-19," kata Kapolri.

Editor: Yudha