Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Moson Bali Villa, Perpaduan Villa Otentik Bali dan Kuliner Paling Digemari di Legian
Oleh : Redaksi
Kamis | 09-12-2021 | 13:52 WIB
villa_moson-bali-01.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Moson Bali Villa yang berlokasi di Jalan Pandawa No. 8 C, Legian, Kuta, Badung, Bali. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bali - Pulau Bali memang dikenal akan industri pariwisata yang terdepan di Indonesia. Tak hanya menjadi daerah paling banyak dikunjungi wisatawan lokal dan asing, tapi juga menawarkan perpaduan kebudayaan dan modernitas yang tak padam oleh waktu.

Begitu pula dengan berbagai hotel yang tersedia di seluruh pulau. Masing-masing mencoba memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumennya dengan keistimewaan yang ditawarkan. Salah satunya adalah Moson Bali Villa, yang merupakan perpaduan dari villa, restaurant dan co-working space dengan keunikkan tersendiri dan berdiri sejak akhir 2020.

Terbukti, villa ini telah merebut hati para tamunya yang memberikan rating tinggi di berbagai aplikasi travel, antara lain 9.21 pada Booking.com, 5.0 di Traveloka, 5.0 di Tripadvisor dan 4.9 pada Google.

Moson Bali Villa memiliki 7 villa berbentuk joglo dengan nuansa pedesaan yang asri dan terletak di pusat Legian, Kuta. Joglo-joglo yang dibentuk dengan kayu khas Bali yang antik dan sudah berusia puluhan tahun, memberikan kesan klasik khas Bali pada setiap villanya.

Biasanya, untuk menikmati nuansa joglo dalam jumlah terbatas, Anda harus bergeser jauh ke daerah Ubud, Gianyar atau wilayah lain. Sebagian besar penginapan di Legian, Seminyak dan Canggu akan memilih bentuk bangunan yang lebih modern.

Namun, Moson memilih untuk menghadirkan pengalaman menginap yang berbeda. Ketujuh joglo ini memiliki tipe standard, deluxe dan superior untuk setiap kamarnya yang cukup luas untuk 2 orang, berkisar pada luas 32 meter persegi sampai 48 meter persegi untuk setiap joglo.

Eksterior Moson Bali Villa pun ditata untuk memanjakan mata Anda. Keseluruhan villa dibalut dengan taman rindang khas Bali, di mana ketujuh joglo ini hadir mengelilingi sebuah kolam renang besar berukuran 10 x 5 meter, dikelilingi kursi santai untuk berjemur.

Tak hanya itu, tersedia gazebo dan deck kayu di bibir kolam renang untuk melakukan yoga atau bersantai bersama. Hal ini memberikan kesan intim dan tenang, dengan terbatasnya jumlah joglo di dalam area villa. Dengan area seluas 2000 meter persegi, area villa dan restaurant ini pun terasa asri dan cukup luas untuk para pengunjung menikmati Moson Villa Bali.

"Konsep Moson Bali Villa adalah menghadirkan arsitektur desa di tengah kota sehingga pengunjung dapat merasakan keunikkan villa kami, dilengkapi dengan restaurant dan co-working space untuk memenuhi kebutuhan para tamu baik untuk berlibur ataupun bekerja dari Bali," ujar Iwa Pratama, owner Moson Bali Villa, Kamis (9/12/2021).

Lokasi villa yang hanya memakan waktu 20 menit dari bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali ini pun memberikan banyak akses di sekitarnya yang juga merupakan daya tarik. Pantai Kuta dan Pantai Double Six dapat ditempuh dengan 5-10 menit berkendara. Begitu pula dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Trans Studio Mall, Beachwalk, Bali Galeria, atau Mall Bali Discovery hanya berjarak maksimal 3 km dari villa.

Salah satu keunggulan Moson Bali Villa adalah kehadiran Moson Eatery di area depan villa. Restaurant yang telah mendapat tempat di hati para pecinta kuliner di Bali dengan rating yang tinggi pada berbagai aplikasi ini menawarkan menu Asia, western dan khas Bali, yang terdiri dari 50 pilihan menu makanan dan minuman.

"Restaurant kami memiliki berbagai menu khas yang diramu khusus oleh para chef Moson Eatery. Dengan kapasitas sebanyak sekitar 50 orang, restaurant kami pun siap untuk menjadi pilihan Anda untuk mengadakan berbagai acara mulai dari arisan, ulang tahun, hingga kumpul-kumpul bersama teman dan keluarga. Jangan lupa untuk mencoba menu istimewa kami, Vietnamese Pho, Pad Thai, BBQ Pork Ribs dan Babi Bumbu Bali, yang merupakan menu best seller di Moson Eatery."

Keistimewaan Moson Bali Villa lainnya adalah kehadiran ruang pribadi di area Moson Eatery yang saat ini berfungsi sebagai area co-working space, kelas komunitas, area pameran, atau kebutuhan lainnya. Dengan kapasitas hingga 25 orang, area tertutup seluas 72 meter persegi ini dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk mengadakan acara istimewa.

Moson Bali Villa juga mengundang rekan-rekan media yang ingin berkunjung untuk menengok area villa atau sekedar mencicipi hidangan dan minuman di Moson Eatery dengan melakukan perjanjian terlebih dahulu pada narahubung yang berada di bawah ini. Moson Bali Villa berlokasi di Jalan Pandawa No. 8C, Legian, Kuta, Badung, Bali.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Moson Bali Villa, dapat menghubungi laman Instagram @mosonbalilegian, nomor telepon +6281.999.084.565 atau email moson.bali@gmail.com

Editor: Yudha