Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sekda Lamidi Lantik Pengurus PBVSI Kepri Periode 2021-2024
Oleh : Redaksi
Selasa | 30-11-2021 | 20:08 WIB
Lamidi-PBVSI-Kepri.jpg Honda-Batam
Pj Sekda Ir Lamidi saat melantik pengurus PBVSI Kepri periode 2021-2022 di Batam. (Humas Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pj Sekretaris Daerah Ir Lamidi menyampaikan harapan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) agar Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) bisa membina para pemuda-pemudi Kepri menjadi atlet berskala nasional maupun internasional.

Selain itu, menjalankan dan mengelola organisasi dengan baik, serta memajukan cabang olahraga voli hingga mengharumkan nama Provinsi Kepri.

"Pemerintah Provinsi Kepri sangat berharap kepengurusan Pengprov PBVSI Kepri ini bisa menjadi penghasil bibit-bibit atlet anak negeri yang unggul dan berdaya saing baik di skala nasional maupun internasional. Jalankan tugas dengan baik, dan majukan cabang olahraga yang bergensi ini," ujar Lamidi, demikian dikutip laman Humas Kepri, Senin (29/11/2021).

Pj Sekdaprov Kepri Lamidi menyampaikan itu dalam arahannya usai pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI Kepri periode 2021-2024 oleh Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo di Hotel King, Batam.

Pemprov Kepri, lanjut Lamidi, sangat menghormati dan mendukung atlet-atlet untuk berjuang di cabangnya masing-masing, termasuk cabang voli yang banyak prestasi dari dulu.

Tidak kalah penting dari semua hal di atas, Lamidi juga berharap kepengurusan PBVSI yang baru ini dapat mengkampanyekan serta memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk hidup sehat dan gemar berolahraga baik pada cabang olahraga bola voli maupun olahraga lainnya.

Diharapkan juga segala program kerja yang disusun nantinya dapat berjalan lancar sesuai harapan dalam mendukung terwujudnya atlet Bola Voli Provinsi Kepulauan Riau yang lebih berkualitas dan berdaya saing.

Selain itu cabang voli jug diharapkan bisa menjadi sebuah industri olahraga yang dapat memberi daya tarik bagi para wisatawan sehingga bisa meninggkatkan kunjungan wisatawan di Kepri.

Senada dengan itu, Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo juga mengharapkan hal yang sama, kepengurusan voli di Kepri bisa berkembang dan produktif menghasilan atlet-atlet yang berbakat sehingg bisa di bertanding di tingkat nasional maupun internasional.

Hadir dalam acara Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol Harry Goldenhartd, Ketua Umum provinsi PBVSI Ririn Warsiti, Kepala dinas Pariwisata Prov Kepri Buralimar, Staf Ahli Bidang Kesra Prov Kepri Mahadi Rahman.

Editor: Gokli