Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadiri Pisah Sambut Kepala BPS Kepri, Zulhendri: Dinas Kominfo dan BPS Harus Bersinergi
Oleh : Redaksi
Jumat | 19-11-2021 | 21:02 WIB
Zulhendri-Agus-S.jpg Honda-Batam
Kadis Kominfo Kepri, Zulhendri saat memasangkan tanjak kepada Agus Sudibyo, Kepala BPS Kepri yang pindah tugas ke Jambi, Jumat (19/11/2021). (Humas Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri, Zulhendri secara langsung mewakili Gubernur H Ansar Ahmad dalam acara pisah sambut Kepala Badan Pusat Statistik BPS Provinsi Kepri, Jumat (19/11/2021).

Acara pisah sambut Kepala BPS Kepri yang lama Agus Sudibyo kepada Kepala BPS Kepri yang baru yakni Darwis Sitorus dilaksanakan di Ballroom CK Hotel Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Zulhendri berpesan kepada kedua Kepala BPS Kepri baik yang lama maupun yang baru menjabat. "Untuk Pak Agus Sudibyo, saya berharap semoga bapak sukses di tempat penugasan yang baru yakni sebagai Kepala BPS Provinsi Jambi," ujar Zulhendri.

Sementara itu, kepada Kepala BPS Kepri yang baru yakni Darwis Sitorus, Kadis Zulhendri berpesan agar dapat memimpin BPS Kepri dengan baik. "Serta mampu bersinergi dengan baik bersama Kominfo Kepri selaku wali data di Provinsi Kepri dan BPS Kepri sebagai pembina Statistik di Provinsi Kepri," ujar Zulhendri.

Tak hanya itu, Zulhendri juga mengharapkan, ke depannya Kepala BPS Kepri Darwis Sitorus dapat meningkatkan kinerja serta mampu mewujudkan cita-cita besar dalam rangka perwujudan Program Nasional Satu Data Indonesia yang digaungkan Presiden RI, dapat terlaksana dengan baik dan sesegera mungkin.

"Di mana terwujudnya Satu Data Indonesia di Provins Kepri serta mampu ikut mendukung pencapaian visi dan misi Gubernur serta Wagub yang dituangkan dalam RPJMD 2021-2026," tegas Zulhendri kembali.

Pada pisah sambut ini, Kadis Zulhendri juga ikut memasangkan tanjak dan songket kepada Kepala BPS Kepri yang lama yakni Agus Sudibyo. "Yang mencerminkan bahwa bapak Agus Sudibyo sudah menjadi bagian dari Bumi Melayu Provinsi Kepri," tegas Zulhendri lagi.

Editor: Gokli