Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Percepatan Vaksinasi, Dinkes Kepri Minta Masyarakat Lebih Peduli
Oleh : Saibansah
Kamis | 18-11-2021 | 11:16 WIB
vaksinasi-siswa-lingga115.jpg Honda-Batam
Seorang pelajar di Kepri sedang mendapat suntikan vaksin Covid-19. (Foto: BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Kesehatan Provinsi Kepri meminta masyarakat Kepri untuk terus konsisten dan tidak kendor, lebih peduli dengan penanganan Covid-19 di Provinsi Kepri.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Muhd Bisri untuk mengajak masyarakat yang belum divaksin Covid-19 agar segera divaksin.

"Kita minta masyarakat ikut peduli, jika ada orang sekitarnya belum vaksin diingatkan dan diajak untuk vaksin," ujat Bisri di Tanjungpinang, Rabu (17/11/2021) dilansir dari laman Diskominfo Kepri.

Pasalnya, guna mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri, tak hanya dapat dilakukan pemerintah sendiri namun juga dukungan masyarakat juga sangat penting.

"Bahkan sosialisasi dan ajakan dari mulut ke mulut dirasa cukup optimal untuk membuat orang lain yakin untuk di vaksin," jelas Bisri.

Untuk itu, Bisri mengajak untuk lebih peduli dengan masyarakat sekitar khususnya untuk mereka yang belum vaksin Covid-19 agar dapat segera di vaksinasi.

Selain itu, Bisri juga terus mengingatkan agar masyarakat Kepri tetap menerapkan protokol kesehatan, sebagai salah satu upaya menekan laju penularan Covid-19.

Editor: Saibansah Dardani