Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Bhakti Adhyaksa Diperingati dengan Lomba dan Bhakti Sosial
Oleh : Charles/Dodo
Jum'at | 06-07-2012 | 13:21 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau menggelar bhakti sosial dan sejumlah perlombaan olah raga menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 52, Jumat (6/7/2012).


Dalam sambutannya, Kejati Kepri, Elvis Johny, SH, MH mengatakan, sebagai abdi negara dalam penegakan hukum, hendaknya semua aparat Kejaksaan di Kepri dapat kompak khususnya dalam implementasi kinerja penegakan hukum.

"Kita harus satu visi dan satu misi sehingga tugas sehari-hari dapat dilaksanakan secara bersama-sama," ujarnya saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pembukaan POR kegiatan HUT Hari Bhakti Adhiaksa di Kejati Kepri.

Dalam kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini, juga akan dilanjutkan dengan bhakti sosial ke panti asuhan, ziarah Taman Makam Pahlawan serta anjangsana kepada purnawirawan Kejaksaan.

Pelaksanaan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 52 tahun 2012 sendiri, akan dilaksanakan, pada 22 Juli 2012 mendatang, di lapangan Kejaksaan Tinggi Kepri.

Adapun berbagai perlombaan yang akan dipertandingkan dan dilaksanakan secara internal baik diikuti oleh para Pegawai Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Tanjungpinang adalah pertandingan tenis meja, bola volly, tenis lapangan, menyanyikan Mars Adhyaksa, pengucapan Tri Krama Adhyaksa, lomba anak-anak serta lomba ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharma Karini.