Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

16 Jam Dinyatakan Hilang, Karyawan PT ASL Shipyard Ditemukan Tak Bernyawa
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 03-11-2021 | 19:28 WIB
deni-evakuasi.jpg Honda-Batam
Tim SAR Gabungan saat mengevakuasi jasad Hubertus Dewa alias Deni dari laut ke Dermaga PT ASL Shipyard, Tanjungubang, Batuaji, Batam, Rabu (3/11/2021). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah 16 jam dinyatakan hilang, jasad Hubertus Dewa alias Deni (28), karyawan PT ASL Shipyard yang terjatuh saat berkerja, akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan pada Rabu (3/11/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dani ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, sekitar 30 meter dari lokasi terjatuh di perairan kawasan PT ASL Shipyard, Tanjunguncang, Batuaji, Batam.

"Sekitar pukul 12.30 WIB, korban telah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, oleh tim SAR gabungan tidak jauh dari lokasi kejadian," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Slamet Riyadi.

Setelah ditemukan, jenazah Dani warga Perumahan Citra Indomas II, Tanjunguncang langsung dievakuasi oleh Tim SAR gabungan ke dermaga PT ASL Shipyard.

Isak tangis kerabat dan keluarga pecah di lokasi kejadian saat Tim Identifikasi (Inafis) Polresta Barelang mengidentifikasi tubuh korban yang masih mengenakan sepatu boots warna Kuning.

Selanjutnya jenazah langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF) guna penyelidikan lebih lanjut. Terpantau kerabat dan keluarga terus berdatangan ke ruang mayat RSUD-EF.

Editor: Gokli